Kuliah PTI

Posted On Oktober 16, 2007

Filed under PTI, Semester I

Comments Dropped leave a response

Semester I yang berkesan buat saya. Sepanjang semester I saya hanya merasa kuliah Logika Pemrograman dan PTI saja . Hari Kamis dan Jumat adalah hari kuliah saya di semester I. Di hari itu saya mendapatkan banyak tantangan dan pemahaman lebih di Pengantar Teknologi Informasi.

Minggu-minggu pertama…hemmm asyik nih..ni mata kuliah diajar ma kajur langsung…bisa ngerti lebih cepet mungkin…

Minggu-minggu kedua…huahemmm..gak pernah ada kuliah..buang-buang bensin ke kampus…

Minggu-minggu ketiga…hemmm ni bukunya kayaknya bagus ni..kayaknya kayak buku cerita..pengarangnya pinter….bukunya biru..hemm warna kesukaanku….,teman tidurku…

MInggu-minggu keempat….bruk..bruk..bruk..dateng dosen asing…dengan langkah cepat…dan tas laptop segede gambreng..naruh tas di meja komputer di depan kelas yang udah reot..tambah sengsara dapet beban berat deh kayaknya…wakakaka… “Selamat pagi…saya akan mengajar PTI untuk hari ini dan selanjutnya… ”

Duhhh..hilang masa-masa kebebasan gak ada dosen…..,,

EEEEEiiiiittt Tunggu bentar..ni dosen asyik banget…ngajar…jadi ngerti nih…wah…tugasnya bikin hati mau copot loncat keluar….yahhh ini yang saya inginkan dengan kuliah di ilkom…..

Hari–hari selanjutnya adalah hari-hari kamis penuh penantian dan selalu ada tanda di kalenderku….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s