Kuliah Sistem Digital

Posted On Oktober 16, 2007

Filed under Sistem Digital

Comments Dropped leave a response

Kuliah yang sangat Menyenangkan..penuh Tantangan dan Melelahkan…,Terima kasih buat pak Gde Santi Astawa,ST yang banyak memberi tugas yang buat saya sebagai tantangan yang berharga…,mudah-mudahan buat adik kelas juga mengalami apa yang bisa saya rasakan..:d

Minggu-minggu pertama yang saya rasakan adalah sebuah mata kuliah yang diajar oleh seorang dosen yang baru saya lihat tampangnya..masih asing buat saya…

Minggu-minggu kedua…huuuuaaahemmm…ini mata kuliah belajar apa seh…gak ngerti aku…

Minggu-minggu ketiga…whuuuaaaaaa…OSPEK ketiga dateng….mau berhenti ngambil mata kuliah ini…dosennya kayak disma…wakakaka…

Minggu-minggu keempat…tersiksa aku jalanin kuliah ini..udah sambil kerja lagi…pulang malem belum buat rangkap-rangkap laporan praktikum yang musti tulis tangan  udah gitu pake minimal 3 halaman lagi…waaahhh..mirip aku ni dosen…seneng liat orang susah…:d

Minggu-minggu kelima….heeemmm asyik juga nih mata kuliah terutama sistem kuliahnya…bikin aku bisa unjuk gigi…wakakaka…:d..mengaktualisasikan diri…menunjukkan kemampuan saya….

Minggu-minggu selanjutnya…adalah minggu-minggu yang mendebarkan dan menyenangkan penuh tantangan…,ini nih kuliah yang aku bangeet…

Buat temen-temen yang dapet mata kuliah ini…pokoknya SEMANGAT !!! Karena hanya dengan semangat kita bisa menjalani semuanya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s