Kuliah Sistem Digital

Posted On Oktober 16, 2007

Filed under Sistem Digital

Comments Dropped leave a response

Kuliah yang sangat Menyenangkan..penuh Tantangan dan Melelahkan…,Terima kasih buat pak Gde Santi Astawa,ST yang banyak memberi tugas yang buat saya sebagai tantangan yang berharga…,mudah-mudahan buat adik kelas juga mengalami apa yang bisa saya rasakan..:d

Minggu-minggu pertama yang saya rasakan adalah sebuah mata kuliah yang diajar oleh seorang dosen yang baru saya lihat tampangnya..masih asing buat saya…

Minggu-minggu kedua…huuuuaaahemmm…ini mata kuliah belajar apa seh…gak ngerti aku…

Minggu-minggu ketiga…whuuuaaaaaa…OSPEK ketiga dateng….mau berhenti ngambil mata kuliah ini…dosennya kayak disma…wakakaka…

Minggu-minggu keempat…tersiksa aku jalanin kuliah ini..udah sambil kerja lagi…pulang malem belum buat rangkap-rangkap laporan praktikum yang musti tulis tangan  udah gitu pake minimal 3 halaman lagi…waaahhh..mirip aku ni dosen…seneng liat orang susah…:d

Minggu-minggu kelima….heeemmm asyik juga nih mata kuliah terutama sistem kuliahnya…bikin aku bisa unjuk gigi…wakakaka…:d..mengaktualisasikan diri…menunjukkan kemampuan saya….

Minggu-minggu selanjutnya…adalah minggu-minggu yang mendebarkan dan menyenangkan penuh tantangan…,ini nih kuliah yang aku bangeet…

Buat temen-temen yang dapet mata kuliah ini…pokoknya SEMANGAT !!! Karena hanya dengan semangat kita bisa menjalani semuanya…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s