Perkembangan Prosesor dari Masa ke Masa

Posted On Oktober 16, 2007

Filed under PTI

Comments Dropped 8 responses

Ini tugas ketiga dari kuliah PTI..mengumpulkan essay tentang perkembangan prosesor dari masa ke masa..sebagian besar saya ambil dari majalah dan internet…tidak ada yang saya ambil dari pengetahuan saya.Dari sini saya dapat lebih mengerti tentang perkembangan prosesor…makasi pak gusmul dan makasi sanjaya yang sudah meluangkan waktu untuk mengetik sebanyak 16 halaman. Bagi yang berminat untuk mempelajari bisa mengunduh filenya di sini .

8 Responses to “Perkembangan Prosesor dari Masa ke Masa”

  1. Jo

    thnks ya kak..
    susa-susa cari, eh ada disini.

  2. pengasuh

    yapz…nie salah satu tujuanku buat web documentation nie…

  3. eenk

    makasih bosss…..ikutan nyedot yah??….
    aku juga ada tugas ne….

  4. tRiE

    Wuaduh OM, makasih banyak nie…. jarang ada org yg mau berbagi dan share serta tidak pelit akan ilmu… ada pepatah jg mengatakan… “ILMU ITU AMANAH” jika kita tidak menyampaikan amanah tersebut maka dosa hukum-nyah… OM makasie banyak yah…

  5. perempuan

    makasihh… ini nih gunanya internet , buat sharing tugas ya😉 tks u

  6. enjoy_mobility

    stujuuuu… wlopun da 1 staon dPosting, gw msi cri ni artikel… cheeeers…. :))

  7. UndRee

    makasih buangeeeeeet

  8. deni

    thanx bgt ya om

Tinggalkan Balasan

