Komentar buat orang di atas anda….

Posted On November 17, 2007

Filed under Basa-Basi

Comments Dropped 20 responses

Ini forum buat kasi komentar orang yang ada di atas……
di ramein ya…
AWAS GAK!!!

20 Responses to “Komentar buat orang di atas anda….”

  1. arnolditya

    ADITYA

  2. green

    adit……adit…..adit……
    apa ya??????
    adit itow…..emmmmm
    pabrik kata-kata…!!!!
    adit orangnya pinter,luchu,sering niruin kata2ku,
    banyak omong tapi masuk akal…. dan kritis lagi satu….
    tapi keren…keren….lho!!!! tp aku masih ga ngerti lho yang buda bilang apaseh hubungan adit ma kacang panjang n ma kabel UTP????

  3. arnolditya

    ririn ya…
    baik hati…,yang pasti tanggung jawabnya buesaar banget..,tegas…(dalam hal-hal tertentu :d)..kadang -kadang suka canggung juga sih (dalam hal-hal tertentu :d)…,satu lagi…,GAWAAATTTT…..,nyante dikit rinnn….enjoy aja lgi….Oh ya…hubungan kabel UTP ma kacang panjang itu sampai saat ini baik-baik saja rinnn…yang jelas adit…kacang panjang ma kabel utp sama-sama panjang….wakakakaka….

  4. Dewa Bayu

    Mungkin kita bisa amati dari kata panjangnya, jika kita ukur adit dengan kacang panjang mungkin ada satu kata yang kita temukan sama. yah benar…!itu panjang! mohon maaf bukan panjang yang itu ya… tapi mmm gmana ya..yah pikir ndiri aja ya…hehehe
    Kalo hubungannya dengan kabel UTP, yah liat aja kabel jaringan di LAB kita. sama2 rumit..!!!dan menjelimet!!hehe

  5. arnolditya

    Bayu…ya…wakakakaka…KAKU…,mungkin kalo pernah ketangkep ma hansip atw polisi atw tukang ronda poskamling ..mungkin bakal taw deh bayu kayak gimana..wakakaka…Bayu dan Peraturan adalah pasangan sejati..satu lagi Tegas..Pegang Prinsip…aahhhh gak pegang lagi deh kayaknya…udah di KAretin tuw ma badannya…wakakaka….,tpi bayu yang dulu aq knal agak berbeda dari sekarang….,sekarang UDAH AGAK MULAI LENTUR…ha..ha..ha,,,pertama dulu aq knal..kliatan serem..wakakaka…RIVALKU SEJATI…yang selalu buat aku semangat buat belajar….

  6. maba lama

    adit lagi…adit lagi….
    ga habis2 dibahas….coz pannnnjaaaaaaaaaaaaaang buangett. emang bener ga jauh beda dengan kacang panjang n deket banget ama kabel UTP….adit mah orangnya bae ma temen, rajin menabung, keras, kritis…apalagi dikelas…selalu berusaha untuk nyelesaiin tugas yg dikasi dosen…n dia orang rajin bertanya n rajin mencoba apa yg dia rasa menantang dia…klo bicara semangat…dia mah semangat banget di manapun, kapanpun……duh pokoknya panjang banget…eh dia orangnya klo lg serius jgn diajak becanda bisa2 km dibentak lo….klo lg ngebntak ga pandang sipapun…siapa yg deket dengan dia mah lngsng dibentak…hahaha….go go go go….!!!!!

  7. arnolditya

    Buda…yaa…Word Prosesor….!!!
    Yang jelas ni orang gak tau ibunya ngidam apa…koq anaknya bisa gila kayak gini…:d
    Nah setelah yang di ats yang jelas..ni yang gak jelas…:d
    Buda orangnya buaaaeekkk banget…sungkanan…gak bisa nolak permintaan temen…rela berkorban buat temen-temennya….kritis…tegas buat apa yang dianggepnya benar…sampe sekarang aku belum nemu kekurangannya…yang jelas kekurangannya adalah tidak punya kekurangan….
    Koq ada yaa..orang baek kayak gini????
    Pertama kali ketemu…ihhhh serem tampangnya…tapi,,stelah knal jauh 180 derajat pangkat 360 kali 180 ….he..he..he pokoknya buaaeeekk banget orangnya dan konsisten gak plin-plan….

  8. Dewa Bayu

    Okey budha…
    yah selain yang dijelaskan oleh adit, Buda itu….
    Yah manusia yang bertanggung jawab dan memiliki prinsip. Dimana pun berada, dan apapun yang menjadi kewajibannya pazti diselesaiin deh…oya buda juga dikenal sebagai “boz mafia” di salah satu pusat perbelanjaan komputer (tidak ingin menyebut nama, ntar dikira promosi.hehe), yah jadi enak diajak nyari2 barang, n jam tempurnya tinggi lagi. Salut buat budha…tetep smangat..!lakukan apa yang menurutmu benar!

  9. Dwik,,,

    Buda….
    buda adalah anak ilkom 06 pertama yang saya kenal,saya kenal dia pas kramatika dulu.Buda ato sering saya panggil bosz sakti,,dia merupakan orang yang paling baik “kalo menurut saya” di ilmu komputer,,selain baik, humoris,suka membantu teman dan jujur, buda juga tipe orang yang sangat bertanggungjawab dengan apa yang udah jadi kewajibannya dia.Pokoknya lengkap dah orangnya…
    semangat bosz sakti……..

  10. gex

    ga adit…
    ga bayu…
    ga buda…
    mereka serupa tapi tak sama dahhh…
    sama-sama puinter, have a good skill, semangat beLajarna tinggi bangettt, Salut 4 them duey…
    but…
    niy beda`na…
    adit : panjaaaaang
    bayu : kakuuu
    buda : gilaaaa

    Huwehehehehe…
    Peace Brow!!! ;P

  11. PT 110 NG

    dwik tu orngnya 3G seperti kemampuan Hp sekarang

    3G”gemuk, gendut, gede badannya”

  12. wiwin

    untuk siapa…??
    ah untuk adit ja dulu..

    kalo adit tu orangnya kayak gemana ya..
    susah dideskripsikan dg kata2…
    ya pokoke ANEH2an,=tengal=jayus. Tapi baik kok, pengertian , murah senyum, rajin menabung (kali). Ooo ya dulu waktu pps aku kasian ma dia coz orangnya slalu ditindas,, tapi kayaknya karang kita perlu mengulangi masa2 inda itu,,

    jadi kesimpulannya : mari kita TINDAS dia rame2… OK OK OK

  13. yoe_cint

    hehe..
    ru dateng uda ditodong..
    cape deh..
    semua orang gokil BeGeTe sehhhh..
    (termasuk aQ dong???)
    hehe..
    kenapa tiba2 ada comen yang harus diisikan yaw??
    lg isenk bgt orang ni,huh..
    tapi semua yang diatas orangna pinter2 smua loh..
    ga adit,buda,bayu,oon pokoke bgitulah..
    sayngnya orang2 tsb dipertanyakan kewarasannya..
    hingga terancam masuk rsj bangli
    (pulkam dong oon?^^)
    hehe..

  14. arnolditya

    Gak koq…ayu gak gokil….jadi nyante ja…,,,
    Klao ayu…ehmm…jujrbiarpun udah lama sekelas tpi …bru kenalnya baru2 ini…he..he..he(kliatan bagt aku kuper…)
    Ayu…yang jelas pinteeerrrr luar biasa..kalo ada yang nanya tentang urusan hitung menghitung …kasi ke ayuk aja pasti beres….kayak iklannya bissmart tuw…ibaratnya sambil bawa karung bertumpuk2 pasti masih bisa ngitung…mungkin kalo pagi sarapan kalkulator bee…..
    Semangat deh….pokoknya baek deh..orangnya..sungkanan..agak mirip ma buda…he..he..he

  15. maba lama

    gex onix….haha…
    anaknya lucu…apalagi klo lagi latah…keren banget. latahnya gaul brow…anak nya bae…aq prtama knal dya wkt PPS orangnya rame.. ya pokonya rame deh kadang rada gila dikit hehehe…

  16. yoe_cint

    hehe..
    aq j ru knal deket karang sama adit…
    dulu q kira agak sombong..
    ternyata ga ko..
    hehe..
    n juga sama aneh2nya…
    tapi dy baik bgt loh, tgs program slalu diajarin ma dy..
    yee..
    yang sarapan kalkulator tu indra kali, aq jg ga bisa2 bgt..
    krng aj q ga yakin ma uts..
    btw,,q lupa ngisi fungsi lo pas ujian ppm,,hehe…
    error..
    hope in da next day, i can do more better than today…

  17. moe2

    ayoe dlu ah…
    dy cwe super yg maemnya ga byasa…. hehehehe…..
    maem bnyak tp bodynya ttep kurus… maw dunkzzzzzzzzz….
    wah, klo mslah otak ttg kmputer dy ga klah pinter ma yg cwo…Jd dy cwe hrpn satu2nya di klzzz. hehehe……… Dy tmn yg enak diajak curhat… Sygnya dy ga enak bwt d maem… yummmy…. Hahahaha…..

    klo adit….ehhhhhhhmmmmmmmmmm apa y???????
    dy tuh org ato bkn y??? Hehehe….. dah kuruuus, hdup lge… Hehehe….. Tp klo mslah otak ttg kompter, wah… jgn ditnya lge dah…. Qra2 dy maem apa y ampe bs hbat ky gt…. Kyna perlu dtnyakan ma ibunya dlu ngidam apa paz hmilin dy… Hahahaha…….
    Adit tuw awal2 knal orgnya ssah d ajak bcnda… serius ja bwaanya…. Tp dh knal lma2 dy trnyta bs gokil jg…. Apalgi kl lge kmpul2 ma bayoe, boeda, dll…. Oh y, adit tuw sprtinya rivalnya bayoe dlu… Tp skrg mreka sdh psah klz jd yaaa…..gt dech…..
    duh, sprtinya kl omongin org bkal ga da abiznya dech….
    jd ckup sekian ja y……
    trims dh ngasi aQ bwt isi ini y….

  18. m3

    aditt…?? apa yaa??? susah diungkapkan dengan kata2 sey..
    klo ngomong baHasanya foRmal banGeT..
    nyante dikiitt..mas..
    soo…bisa ditarik kesimpulan klo adit leBiH kAKUU…dari yang terKAkUU..
    h333..tapi adit lucu,baek..n yang apling penTiNG PinTEr jadi bisa dimanfaatin tuch! terUTamA buat namBAh2 iLmU.
    G00d LuCK yAaa..😀

  19. RitieryChiemy

    nfa
    , buy levitra online 84,mmnhyu , buy meridia juxfu8 , fluoxetine prozac mk8vgvg , cheap soma gtfFT , buy tramadol online 2rddTR$# , online lorazepam yncxc , generic valium 0251 , cheap fioricet gtuvnhj 84&^ , hoodia and phentermine gtffvf , norco drug

  20. arnolditya

    eh..tam-tam..Orang KAKU dilarang bilang orang lain KAKU..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s