Perkalian Biner..

Posted On November 18, 2007

Filed under Basa-Basi, Semester II

Comments Dropped one response

Ternyata aku salah sangka….tak pikir kalo bilangannya cuman dua .. 1 ma 0 aja harusnya kan lebih gampang ketimbang bilangan desimal yang isinya sepuluh 0 – 9 ……ternyata buat program perkalian biner bikin gak enak tidur..gak enak makan selama 2 minggu…gak enak tidurnya bukan karena mikirin terus tapi karena kurangan tidur..gak enak makan bukan karena kepikiran juga tapi karena gak makan-makan….ha…ha..ha..

Makasi banyak buat pak mul dan pak widi yang banyak membantu dalam proses pembuatannya…he..he..he malu juga sih nanya2..padahal ini tugas…

Bangun pagi..dengan semangat 45…bangun kecepetan…gak pake sarapan….tok..tok…pak permisi mau demo program….wuiiikkk mau lonacat keluar rek atiku….penuh semangat mau nunjukin hasil kerja keras…eeeeiiiitt gak ding kerja rodi…he…he..he..

Ini aku dokumentasiin programku yang aku buat pake php…berhubung disini gak bisa upload file php..aku ganti extensionnya pake text…ntar dirubah lagi aja….pake .php ….

Yapz..selamat mencoba…kumpulan fungsinya ney satu2

yang pake algoritma booth…

yang unsigneg biner

One Response to “Perkalian Biner..”

  1. derwan dani

    numpang nyedot bos… ada tugas nh.. tx!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s